Blog Jakarta

Jakarta Berbagi Pengetahuan

Nembak Cewek dengan SMS Romantis

Nembak Cewek dengan SMS

Nembak Cewek dengan SMS Romantis bisajuga sering kita sebut dengan omongan romantic dalam nembak gadis. Oiya, sebelumnya journal ini juga pernah membahas mengenai Cara Nembak Cewek Lewat Super Jitu yang pada kalu ini aku akan memperbaruhinya lebih fress buat kamu yang sedang mencarinya. Jadi cowok sebenernya wajib berani mengungkapkan cinta secara langsung bro! Tapi kalau anda punya pendapat lain kepengen perasaan cinta  lewat Pesan aku membantunya. Tidaksemua omongan romatis ke nembak gadis sangat perlu di ungkapkan kemisi penembakan ini. Kemajuan teknologi memang dimanfaatin buat kita  dalam segara urusan termasuk Nembak Cewek dengan SMS Romantis, adanya handphone sebagai sarana ideal untuk mengungkapkan. Anda bisa mengungkapkannya lewat telepon ataupun sms. Walau sebagian manusia katana gak elevate, halahhh ga usah peduliin deh, wkwk. Kalo bisa sih dua-duanya, setelah anda lewat pesan terus diterima lalu ungkapin lagi tuh secara langsung, kan lebih enjoy and kreatif donk.!

Berikut Nembak Cewek dengan SMS Romantis:

  • Jurus pertama" bintang di langit, berkelip indah jauh di atas sana'a Aku hanya memandang dan mencitai keindahannya. sebuah mimpi apabila aku memetikanya, layaknya cinta di hatiku. Love dan sayang begitu besar padamu namun ku tak pernah tahu apakah memilikimu itu sebuah mimpi. Aku sangat sayang kepadamu.. sudikah kau menerima cintaku?"
  • Jurus kedua" pelan-pelan ku mengenalmu, aku nikmati kenyamanan kala bersama dirimu. Aku selalu bahagia apabila kau bahagia. Rasa sayang padamu begitu besar. Aku mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau jadi pacarku?"
  • Jurus ketiga"Sejak pertama ku mengenalmu, hatinurani ini tak karuan. Ku selalu saja canggung dan gagap saat berbicara dan bertatapmuka denganmu. Semuanya luluh. Aku tak pernah tahu apakah kau juga spt itu. Aku hanya kepengen kau tahu bahwa aku sangat mencintai dan menyayangimu. Maafkan jika aku berkata lancang seperti itu, aku hanya ingin jujur dengan perasaanku sendiri. Semua keputusan ku serahkan padamu."
  • Jurus keempat"Semua karena tatapanmu, aku terpesona. Karena suaramu, aku terbuai rindu. Aku ngerasa sesuatu yang beda ada padamu. Aku mencintaimu."
  • Jurus kelima" Suatu Ketika aku menemukan seseorang yang tepat ke mengisi hari hari ku. Hari ini perasaanku serasa ingin bersama dirimu selalu. Hati memang tidak mampu tukberbohong. Aq sayang banget sama kamu."
  • Jurus keenam"Kamu tau gak? aq tuh sebenernya udah lama sayang qm. Gak tau knapa hari ini perasaanku udah gak bisa berbohong lagi kepada diriku sendiri. Maaf, kalau aku teralu berlebihan mencintaimu"

Setelah membaca Nembak Cewek dengan SMS Romantis, Jangan lewatkan article mnarik lainnya tentang: Kata Kata SMS Untuk Mendapatkan Hati Cewek
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Nembak Cewek dengan SMS Romantis"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top