Blog Jakarta

Jakarta Berbagi Pengetahuan

Cara Transfer Pulsa SimPATI dan Kartu AS

Transfer Pulsa SimPATI dan Kartu AS


Cara cepat Transfer Pulsa SimPATI dan Kartu AS berikut urutannya. Transfer pulsa terkadang menjadi pilihan yang sangat penting ketika kita mengalami kesulitan menemukan penjual pulsa. Akan tetapi bagi pengguna kartu Telkomsel SimPATI dan kartu AS tidak perlu khawatir dengan keadaan itu. Anda tidak perlu bingung-bingung mencari penjual pulsa ketika pulsa Anda habis atau masa aktif kartu Anda habis. Ada sebuah fitur menarik yang disediakan oleh Telkomsel untuk mengatasi masalah Anda tersebut. Fitur tersebut adalah fitur transfer pulsa antar pengguna operator Telkomsel, baik kartu SimPATI maupun kartu AS.

Fitur dan Cara Transfer Pulsa SimPATI dan Kartu AS adalah fitur unggulan Telkomsel untuk memberikan kemudahan berbagi pulsa antar sesam pengguna layanan Telkomsel. Pengguna kartu SimPATI dapat saling transfer pulsa kepada pengguna kartu SimPATI lainnya, begitupun juga pengguna kartu AS dapat melakukan transfer pulsa kepada pengguna kartu AS lainnya. Keuntungan dari fitur ini adalah, pengguna Telkomsel dapat memperoleh pulsa meskipun dalam keadaan darurat dan berada di daerah yang jauh. Selamat jaringan seluler masih ada, fitur ini dapat dilakukan dengna mudahnya.

Transfer pulsa yang bisa ditransfer juga bervariatif, paling sedikit mulai dari Rp5.000,- sampai tak terbatas (sehari 10kali pulsa dengan jumlah pulsa penuh yang ditransfer Rp200.000,-). Tidak memertimbangkan kelipatan dari Rp5.000,- nominal mortal, tetapi Anda bebas menentukan token transfer secara bebas, contohnya   Rp12.000,- ; Rp21.000,- ; Rp32.000,- ; dan lain-lain.

Cara termudah channel pulsa Telkomsel yang banyak digunakan oleh pengguna kartu SimPATI dan kartu AS. ada dua cara. Cara perdana dengan mengetik Pesan dan cara melalui perintah nomor sebutan langsung/call. ini mau aku ulas cara sign ini lebih jauh.

Transfer Pulsa Telkomsel SimPATI dan Kartu AS melalui Pesan

Ke cara yang perdana ini sangatlah dan dilakukan. Mengetik formatting yang digunakan untuk transferral pulsa Telkomsel ini adl sebagai seperti:

TPULSA <spasi> Specified kirim ke nomor tujuan individual pulsa Telkomsel

Contoh : TPULSA 12000 kirim ke 081325222333

Atau   juga ditulis seperti ini: TPULSA 12 kirim ke 081325222333

Human Pulsa Telkomsel SimPATI dan Kartu AS melalui Perintah Panggilan

Cara yang ini tidak perlu mengirimkan , tetapi cukup mengetikkan perintah nomor tertentu ke depute pulsa Telkomsel. Change nomor yang   adl sebagai seperti:

*858*nomor_tujuan*nominal_transfer  tekan tombol panggil/OK

Contoh : *858*081325222333*21000  tekan OK

Syarat Transaction Pulsa Telkomsel

Ada tidaksemua syarat yang dipenuhi oleh pengguna melaksanakan move pulsa. Syaratnya sebagai berikut:
  • Travel pulsa Telkomsel dlm sehari 10 dengan jumlah total individual Rp200.000,-.
  • Pulsa extremum yang tersisa setelah transfer (saldo akhir) tokenish Rp5.000,-
  • Setiap bertindak transfer pulsa akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp800,-
  • Masa aktif tidak terpengaruh dengan transaksi channel pulsa Telkomsel
  • Pulsa keluar karena fitur learning pulsa Telkomsel tidak dihitung dlm unit pulsa pemakaian.
Meskipun memiliki syarat kayak di atas, tetap saja fitur person pulsa Telkomsel sangat membantu pengguna Telkomsel berada di daerah jauh tidak ada penjual pulsa dan dalam keadaan darurat. Begitulah mengenai cara transference pulsa Telkomsel yang aku sampaikan, akudo`akan dapat meberikan manfaat bagi  .

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya tentang Cara Mudah Membuat Akun Paypal
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa SimPATI dan Kartu AS"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top