Blog Jakarta

Jakarta Berbagi Pengetahuan

Solusi Gagal Daftar Paket Internet 3Three 8Gb

Paket Internet 3Three 8Gb


Paket Internet 3Three dengan kuota yang besar sangat di cari oleh para pengguna internet bikuntuk modem maupun seluler. Sekarang ini, kuota internet yang paling dicari oleh pengguna adalah kuota internet 3 (Three). Berbagai alasan diutarakan oleh pengguna, kenapa mereka memilih internet Three. Salah satu alasan yang paling besar adalah kuota yang diberikan dengan harga yang terjangkau dengan asa aktif kuota yang relatif lebih lama jika dibandingkan dengan kuota internet dari provider lain. Banyak sekali pilihan kapasitas kuota yang disediakan oleh provider ini. Mulai dari yang besarnya 2Gb sampai dengan 8Gb. Bagi pengguna baru tentunya tidak akan kesulitan untuk menikmati kuota tersebut dengan harga murah. Tetapi bagi pengguna lama harus registrasi terlebih dahulu untuk menikmati kuota tersebut. Dan yang paling perlu diketahui adalah, tidak semua paket internet 3 tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan lama. Hanya sampai di kapasitas kuota 5Gb saja pelanggan lama dapat menikmati. Paket internet 3 yang 8Gb tidak dapat diregistrasi oleh pelanggan lama.

Mengenai Solusi Gagal Daftar Paket Internet 3Three 8Gb bagi smartphone, tree bagai belahan jiwa. Tidak setitik pengguna smartphone yang memasang 3 sebagai fasilitas datanya. Tetapi ke harga dari paket maya 3 ini berbeda jauh pengguna baru dan pengguna lama. Harga kartu kuota 3 jauh lebih murah dibandingkan pelanggan lama yang registrasi kuota.

Bagi pengguna baru yang memilih menggunakan aggregation internet three ini juga dimanjakan dengan kapasitas aggregation besar yang tidak bisa dinikmati oleh pengguna lama. Kapasitas itu adl kapasitas 8Gb 3. Kuota ini dikhususkan  pengguna baru dan tidak bisa digunakan oleh pengguna lama. dengan biaya sekitar Rp75.000,- sudah bisa menikmati paket Internet 3Three 8Gb dalam bandle kartu. Sedangkan pengguna lama wajib mengeluarkan biaya sebesar Rp125.000,- hanya ke kapasitas, yaitu 5Gb.

Jadi kita berperan pengguna lawas dari provider 3 tidak akan registrasi ke kuota online 3 yang 8Gb, karena kapasitas 8Gb itu berada satu bandle dengan kartu 3. Jadi jika ingin kuota 8Gb, harus membeli kartu 3 baru yang telah satu bandle dengan paket maya tree 8Gb.

Itulah penjelasan saya mengenai masalah tidak bisa daftar paket internet 3 8Gb bagi pengguna lama. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi Anda semua.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Solusi Gagal Daftar Paket Internet 3Three 8Gb "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top